Babinsa Cideng Ringkus Remaja Pelaku Pelecehan

banner 468x60

Jakarta – Sebuah kejadian tak menyenangkan terjadi di kelurahan Cideng, Gambir Jumat petang. Seorang remaja melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di sebuah kamar Madrasah Aisyah dimana dia tinggal, Jumat (19/12/2019).

Kejadian yang menimpa sebut saja Bunga itu termonitor oleh Babinsa Koramil 04/Gambir Kodim 0501/JP BS Serka Fahmi yang tengah berpatroli di wilayah.

Muat Lebih

banner 300250

“Sekitar pukul 15.25 WIB disaat suasana Madrasah Aisyah sepi pelaku meringsek masuk kedalam kamar dimana bunga hanya seorang diri. Pelaku memang sudah berniat bejat karena sudah tidak memakai baju dan kemudian membekap korban,” terang Fahmi.

“Dengan sekuat tenaga korban melawan dan berteriak meminta bantuan, terikan korban terdenar oleh keamanan Rt 08 Kelurahan Cideng kemudian menghubungi kami yang tak jauh dari lokasi,” tambahnya.

Pelaku berinisial ID alias Cubi (15) merupakan warga Tanjung Selor Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir memang telah beberapa kali membuat resah warga. Oleh Fahmi, pelaku digelandang ke Polsek Gambir untuk diproses secara hukum mengingat warga yang geram bisa saja main hakim sendiri.

“Untuk korban kami berikan pendampingan karena masih syok, mungkin akan dimintai keterangan oleh pihak berwajib disaat sudah tenang,” lanjut Fahmi.

“Kami selalu berada di sekitar warga, jika ada kesulitan apapun jangan segan menghubungi kami, kita akan bersama – sama mencari solusi yang terbaik,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *