Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Surabaya

banner 468x60

SURABAYA  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis  meninjau kesiapan anggota TNI-Polri dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Surabaya, Rabu (18/12/2019).

Kedua pimpinan tertinggi TNI dan Kapolri tersebut tiba di Surabaya pukul 08.10, dan langsung menuju Gedung Olah Raga Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya.

Muat Lebih

banner 300250

Mereka memberikan pengarahan kepada 1.000 lebih prajurit TNI dan Polri yang hadir.

Dalam pengarahannya Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan adanya kebersamaan TNI-Polri harus tetap dijaga dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru serta semua kegiatan lainnya.

“Karena bukan siapa yang hebat tetapi karena kebersamaan tidak bisa dinilai dengan apapun,” kata Idham.

Sementara Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam pengarahannya mengucapkan Dirgahayu Kodam V/Brawijaya dan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri mulai dari satuan tingkat bawah dan mengapresiasi ucapan HUT TNI.

Selain itu, ia juga mengapresiasi adanya sinergitas, kerjasama antara TNI dan Polri dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru mulai dari tingkat bawah sampai jajaran teratas di setiap wilayah.

Setelah pengarahan, Panglima TNI dan Kapolri meninjau Gereja Santa Maria Tak Bercela di Surabaya. Mereka melihat kesiapan petugas dalam pengamanan menjelang Natal.

Oleh petugas gereja di beri penjelasan bahwa setiap ibadah ada petugas TNI dan Polri yang menjaga dibantu oleh adik pramuka dan masyarakat.

Selanjutnya dari Surabaya, Kapolri dan Panglima TNI bertolak menuju Semarang, Jawa Tengah juga untuk memantau kesiapan petugas dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *