Koramil Sawah Besar Bina Mitranya

Jakarta – Mempererat sinergitas Koramil 02/Sawah Besar dengan para Mitra Koramil maka diselenggarakan Pembinaan Peta Jarak dan Jaring Teritorial Koramil 02/Sawah Besar, Selasa (17/12/2019).

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar saat memimpin kegiatan, mengutarakan maksud dan tujuan Pembinaan Peta Jarak dan Jaring teritorial adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi, sinergitas dan kekompakan Koramil 02/Sawah Besar dengan para Mitra Koramil yang selama ini telah berkontribusi secara aktif dalam setiap kegiatan juga berperan serta membantu Koramil dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ali berharap dengan adanya pembinaan seperti ini para Mitra dapat meningkatkan kemampuan temu cepat dan lapor cepat guna mewujudkan stabilitas keamanan wilayah Sawah Besar.

“Para Mitra adalah rekan kerja kami diwilayah, keterbaasan jumlah Babinsa kami dibandingkan luas wilayah terbantu dengan keberadaan para Mitra, oleh karena itu saya berharap agar para mitra mampu menajamkan deteksi dan cegah dini terhadap situasi di wilayah,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Mitra Jaya, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta perwakilan dari warga di Kecamatan Sawah Besar.

Ketua RT 02 Sarwita menyampaikan apresiasi kepada Danramil dan jajaran atas kinerja dan dedikasinya dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami berharap Koramil 02/ Sawah Besar semakin sering mengadakan forum diskusi seperti ini sehingga kami bisa bersilaturahmi dan menyampaikan kondisi keamanan di wilayah kami,” tambah Sarwita.

TNI besar dan tumbuh bersama rakyat, untuk itu TNI tak akan pernah lepas dari kemitraan bersama seluruh elemen bangsa. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *