Diakhir Jabatan Sebagai Kapolres Jakbar, Kombes Hengki Haryadi Resmikan Mesjid

banner 468x60

Jakarta – Akhiri jabatan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi meresmikan bangunan masjid yang terletak di Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2019). Ditemani beberapa Kapolsek wilayah Jakarta Barat lainnya, Hengki meresmikan Masjid Jami Al-Hikmah.

Dalam sambutannya Hengki mohon pamit dari Polres Metro Jakarta Barat.

Muat Lebih

banner 300250

“Secara pribadi saya bersyukur dan bangga karena di akhir jabatan saya, saya sudah resmikan Musala di Polsek Kalideres dan saya resmikan kembali Masjid di Polsek Palmerah,” katanya, di depan jajaran Polsek Palmerah dan Polres Metro Jakarta Barat.

Hengki berterima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam pembangunan masjid tersebut.

Di hari terakhirnya bekerja sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat, Hengki juga akan melaksanakan serah terima Asrama Polisi yang akan dibangun di Polsek Palmerah.

“Tentunya ini hari terakhir saya dan saya mohon pamit dan mohon doa agar kita semua diberkahi langkah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

Dalam peresmian Hengki menandatangani batu prasasti Masjid Jami Al-Hikmah. Ia juga memotong tumpeng sebagai tanda peresmian.

Terakhir, Hengki melaksanakan salat dzuhur berjamaah dengan beberapa Kapolsek lainnya seperti Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto dan Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *