Tim Futsal Gabungan Kodim Jakarta Pusat Pastikan Diri Ke Final

Jakarta – Perlombaan olahraga dalam rangka HUT Ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta yang digelar di Makodam berlangsung semakin seru, salah satunya di cabang olahraga Futsal yang telah menyeleksi tim-tim gabungan di partai semi final hari ini, Selasa (17/12/2019).

Tim eksibisi gabungan Kodim 0501/JP BS dengan Yonmek 201 berhasil mengalahkan Tim Gabungan Sintel Dam Jaya, Sops Dam Jaya dan Brigif 1/PIK dengan skor 6 : 3 sehingga berhasil lolos ke partai final.

Muat Lebih

banner 300250

Begitu pula Tim Gabungan Umum Kodim 0501/JP BS dengan Yonmek 201 berhasil mengalahkan lawan mereka dari Tim Gabungan Sintel Dam Jaya, Sops Dam Jaya dan Brigif 1/PIK dengan skor 7 : 5, Tim Gabungan Umum juga berhasil lolos ke partai final.

“Keberhasilan kami sejauh ini merupakan buah dari keuletan tim dan dukungan para suporter serta pimpinan satuan yang selalu memberikan dukungan dan kesejahteraan,” ujar Mayor Inf Leo selaku pimpinan Tim Eksibisi.

“Pertandingan semakin seru karena kami hampir mencapai akhir perlombaan, mohon doa restu Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana selaku pimpinan kami dan juga seluruh anggota Kodim 0501/JP BS,” tambahnya.

Permainan menang atau kalah merupakan hal yang wajar, begitulah pertandingan. Sportivitas harus selalu dijunjung tinggi di arena olah raga. Tak seperti tim Futsal, tim tarik tambang harus terhenti langkahnya setelah kalah dari Korem 052/Wkr, Rindam Jaya dan Denintel Dam.

“Apapun hasil pertandingan hari ini kami tetap bersyukur sebab dengan lomba seperti ini kami dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggota se jajaran Kodam Jaya yang berbeda instansi dan terpaut jarak,” tutup Leo. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *