Danramil Mampang Prapatan Ajak Warga Manfaatkan Lahan 

Jakarta – Danramil 42/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menghadiri peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik, di Jln Pengadegan Timur 1, Gang Fruits RT 01/RW 02, Kel. Pengadegan Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Dalam acara peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik tampak hadir Walikota Jakarta Selatan KH Marulah Mattali dan jajarannya serta toko masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kesempatan itu Slamet mengatakan, kita harus bangga dengan kepedulian warga di Gang Fruits.

Menurutnya, warga disini bisa memanfaatkan lahan sempit menjadi Area Tumpang Sari, terbukti dengan diresmikannya Gang Fruits menjadi Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik.

“Kita harus apresiasi terhadap keberhasilan warga Gang Fruits Ditengah hiruk pikuk Kota Jakarta warga bisa menyulap lahan yang relatip sempit menjadi Gang yang penuh dengan tanaman buah-buahan dan sayuran,” ujarnya.

Slamet berharap, semoga ini bisa di jadikan contoh, oleh kampung-kampung lain, Lahan yang sempit bukanlah suatu halangan dikalau kita ada kemauan.

“Mari kita Budayakan gemar bercocok tanam, jadikan Gang Fruits sebagai contoh, dengan begitu akan tercipta ketahanan pangan,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *