Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim Jakpus Menang Dalam Babak Penyisihan

Jakarta – Lomba dalam rangka memperingati HUT Ke – 70 Kodam Jaya/Jayakarta kembali digelar pada pagi hari ini. Di lapangan Kodam Jaya telah berlangsung lomba tarik tambang yang diikuti oleh satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Teriakan suporter yang menggema membuat adrenalin para peserta lomba semakin terpacu. Tim tarik tambang gabungan Kodim 0501/JP BS dan Yonmek 201 berhasil mengalahkan tim lawan gabungan Yonkav 9, Infolahta, Brigif 1/PIK dengan skor 2 : 0.

Muat Lebih

banner 300250

Kepada media Mayor Inf Leo Abimelek sebagai pemimpin rombongan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh pemain yang bertanding.

“Pertandingan masih akan kita lanjutkan esok pagi, hemat tenaga dan jaga kondisi tubuh masing – masing, istirahat yang cukup dan yakinkan dalam diri besok kita bisa maksimal dalam bertanding,” jelas Leo.

Di tempat terpisah Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota yang terlibat dalam lomba, para suporter dan pendamping.

“Lomba ini adalah dari kita untuk kita, berlombalah dengan jujur dan sesuai aturan jangan pernah menjatuhkan lawan untuk menjadi pemenang sejati karena kita adalah keluarga besar Kodam Jaya / Jayakarta,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *