Danramil Panongan Dampingi Kasdim Tigaraksa  Gerak Jalan Kebangsaan

banner 468x60

Tigaraksa – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang pada Kamis 27 Desember mendatang, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto mendampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana bersama masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), guru, pelajar Kabupaten Tangerang turun ke jalan mengikuti Gerak Jalan Kebangsaan Pemerintah Kabupaten Tangerang di Kawasan Citra Raya, Cikupa, Minggu (15/12/2019).

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto mengatakan, selain mengikuti gerak jalan kebangsaan Koramil 14/Panongan juga melakukan pengamanan bersama Polsek Panongan dengan menurunkan 31 Personel TNI dan Polri.

Muat Lebih

banner 300250

“Pengamanan tersebut dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan gerak jalan kebangsaan HUT Kabupaten Tangerang Ke 76 dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied menyampaikan, gerak jalan kebangsaan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke 76 Kabupaten Tangerang dan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 74.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi refleksi kebersamaan kita sebagai masyarakat dan juga selaku aparatur dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini, dengan semangat “One Team, One Spirit, One Goal”.

“Saya yakin 15 program unggulan dan program prioritas yang sudah kita canangkan bersama dapat kita realisasikan demi tercapainya cita-cita kita semua yaitu mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,” tambahnya.

Ia berharap kita dapat terus menjaga kebersamaan, menguatkan kembali ketulusan niat kita untuk mengabdi demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Sehat, Cerdas dan Sejahtera. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *