BNN Razia Diskotek Club Sari Ayu, 4 Pengunjung Positif Narkoba

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari bersama tim melakukan razia dan tes urine terhadap pengunjung Diskotek Club Sari Ayu, Jakarta Barat.

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia Diskotek Club Sari Ayu, Jakarta Barat, dan melakukan tes urine pengunjung, Sabtu (14/12) malam lalu. Dari hasil pemeriksaan didapatkan empat pengunjung positif menggunakan narkoba.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari dalam keterangan tertulisnya yang diterima topikonline.co.id, Minggu, (15/12) mengatakan, pemeriksaan tes urine dilakukan terhadap 103 pengunjung yang diambil secara acak.

Dari hasil pemeriksaan itu akhirnya diketahui ada satu pengunjung wanita dan tiga pengunjung laki-laki yang terindikasi memakai narkoba.

“Jumlah pengunjung tempat hiburan malam Club Sari Ayu kurang lebih 300 orang rata-rata berumur antara 20 sampai 40 tahun. Kita lakukan pemeriksaan secara acak dan mendapatkan hasil seperti itu. Kalau untuk barang bukti kita tidak temukan,” Arman menjelaskan.

“Kita lakukan kegiatan ini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, terutama oleh anak-anak muda di tempat hiburan malam pada saat berakhir pekan,” sambungnya.

BACA JUGA:

Dikatakannya lagi, BNN akan terus melakukan operasi terhadap tempat hiburan malam secara serentak di seluruh Indonesia hingga malam pergantian tahun.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut akan ada efek deterrence (jera) para pengunjung yang menyadari bahwa tempat hiburan malam juga tidak bebas dari pengawasan BNN. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *