Bersama BNNP DKI Jakarta, Danramil Taman Sari Kampanyekan Perang Lawan Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta bersama Danramil 01/Tamansari Mayor Kav Sapta Raharja terus berkampanye perang melawan narkoba dengan menggelar kesenian, di Gedung Kerta Niaga Kota Tua Jl. Kalibesar No.11 Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat, Minggu (15/12/2019).

Kesenian tersebut bertajuk “Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kabid Pencegahan BNNP DKI Joko Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menyampaikan pesan tetang pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda melalui pagelaran seni dan teater.

Sementara Danramil 01/Tamansari Dim 0503/JB Mayor Kav. Sapta Raharja, mengatakan bagai dua sisi mata uang, narkoba menjadi zat yang bisa memberikan manfaat dan juga merusak kesehatan.

“Saat ini bahaya dan dampak narkoba atau narkotika dan obat-obatan pada kehidupan dan kesehatan pecandu dan keluarganya, semakin meresahkan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, lanjut Sapta, kita dapat menyampaikan keburukan dari penyalahgunaan narkoba, dan tentunya acara ini sangat positif.

“Kami berharap kepada generasi muda, untuk jangan mendekati narkoba karena narkoba dapat sebagai penghancuran jiwa dan raga, mereka sebagai generasi muda harus terus berkreasi dan pastinya berkualitas untuk kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Rangkaian kegiatan acara pentas seni diantaranya pemutaran film dokumenter P4GN tentang bahaya narkoba, pentas seni perkusi dan seni teater, serta pembagian door prize. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *