Kasdim Jakarta Barat Sidak Kendaraan Dinas

Jakarta – Kasdim 0503/JB Letkol Inf BJ Hutauruk memerintahkan Pasi Intel Kodim 0503/JB melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kendaraan dinas prajurit di halaman Kodim 0503/JB, Jl. S Parman Grogol, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2019).

“Saat ini para Babinsa atau prajurit Kodim 0503/JB telah diberikan lagi tanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang di gunakan untuk menunjang kinerja prajurit di dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari,” ungkap Hutauruk.

Menurutnya, sejumlah kendaraan dinas (randis) yang di sidak oleh Kasdim 0503/JB yaitu kendaraan dinas roda 2 yang dicek oleh beliau adalah kondisi fisik dan surat-surat kelengkapan lainnya mulai dari SIM sampai dengan STNK sedangkan untuk kendaraan roda empat nantinya akan dilaksanakan oleh Pasi Intel untuk dilakukan pendataan.

“Jadi ini untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas, semua kendaraan dinas Kodim 0503/JB, kita periksa satu per satu dan apabila ada surat kelengkapan dan fisik kendaraan ada yang kurang nantinya akan di cek lagi sama perwira staf Kodim untuk di bantu kekurangannya,” tutup Hutauruk. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *