Danramil Johar Baru Serahkan Kunci Rumah Warga Yang Selesai Di Bedah

Jakarta – Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim bersama Pimpinan Cabang Bank BRI Korwil 1 Jakarta, Pram Purnama Alam secara simbolis menyerahkan kunci rumah yang selesai dibedah, Jl Rawa Tengah RT.13 RW 05, Kelurahan Galur, Jumat (13/12/2019) siang tadi.

Program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) itu hasil kerjasama Bank BRI dengan Koramil 08/Johar Baru, dalam rangka HUT Bank BRI yang ke-124 dan Hari Pahlawan Tahun 2019.

Suatu kebahagiaan tersendiri dirasakan oleh warga Johar Baru yang mendapat bantuan berupa dana renovasi rumah yang diwujudkan dalam kegiatan bedah rumah kali ini

“Pengerjaan rumah berlangsung kurang lebih 3 minggu melibatkan warga, anggota Koramil 08/Johar Baru dan Bank BRI telah rampung dengan hasil yang sangat memuaskan, semoga masyarakat berkenan,” jelas Pram.

Sementara Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim menyampaikan, pihaknya merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu warga yang mengalami kesulitan, dengan bergandengan tangan mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat Johar Baru.

Hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini Camat Johar Baru Nur Helmi Safitri, Sekcam Johar Baru Djaharudin, Lurah Galur Fajar Laksono serta perwakilan Bank BRI.

“Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan Bank BRI dan Koramil 08/Johar Baru, kini kami tak khawatir saat hujan datang karena rumah tak lagi bocor, sekarang tambah kokoh dan bersih,” sambung Rohmania, salah satu penerima bantuan bedah rumah.

Hakiki sebuah kebahagiaan adalah dimana kita mampu menghadirkan kebahagiaan untuk orang lain. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *