Tingkatkan Keimanan, Kapolres Jakbar Resmikan Mesjid di Mapolsek Kalideres

banner 468x60

Jakarta – Meningkatkan keimanan dan taqwa, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi meresmikan penggunaan Mushola Al-Ittihad, di Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (11/12/2019).

Musholla seluas 7×8 meter tersebut memiliki fasilitas yang cukup nyaman untuk beribadah diantaranya dilengkapi fasilitas AC, jadwal waktu shalat dan dibagian depan musholla dilengkapi dengan kolam yang terisi berbagai ikan.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Ops AKBP Wuryantono, Kabag Sumda AKBP Widiastuti, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra, Tokoh Agama K.H Khaerudin, KH. Suhaeri Gaos, Ketua FBR Jakbar H. Mudjamil, para PJU dan Kapolsek Jajaran, Camat Kalideres Naman Setiawan, Para Ketua RW wilayah Jakarta Barat, para tokoh agama, dan para anggota Polsek Kalideres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres dan anggota serta masyarakat yang sudah mendukung pembangunan Mushola Al-Ittihad yang berada di lingkungan Mako Polsek Kalideres.

“Pembangunan mushola ini diharapkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Dirinya pun merasa bangga dan terharu dengan inisiatif Kapolsek, Wakapolsek beserta anggota Polsek Kalideres atas pembangunan Musholla Al-Ittihad.

“Saya mendapatkan hadiah di ujung-ujung tugas saya sebagai Kapolres, mudah-mudahan dengan membangun mushola Al-Ittihad menjadi amal jariah untuk Kapolsek dan semuanya, dan mendapatkan Maunah dari Allah SWT,” tutur Hengki.

Sementara, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana menyampaikan, dirinya pertama datang menjadi Kapolsek Kalideres melihat mushola tidak layak kecil untuk ukuran Polsek yang mayoritas Islam, oleh karena itu ia ingin membangun Musholla Al-Ittihad lebih luas dan besar agar bisa dipergunakan untuk anggota Polsek yang beragama Islam dengan nyaman.

“Pembangunan mushola sumbangsih anggota Polsek Kalideres dan semangat dalam upaya mendirikan mushola di lingkungan,” tambahnya.

Dalam tausiyahnya, KH Khaerudin mengatakan, dengan membangun Musholla Al-Ittihad, Kapolsek walaupun sudah meninggalkan Polsek Kalideres nantinya tetap diingat, tapi hal lebih penting yaitu dengan membangun Musholla Al-Ittihad sodakoh jariyah adalah harta untuk di akhirat nanti.

“Harta di akhirat bukan uang yang kita tabung di bank, rumah mewah dan lain-lain, tapi yang ditanya yaitu amal kita, salah satunya amal sodakoh jariyah,” sambungnya.

Diakhir acara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, memberikan Tali Asih kepada Keluarga almarhum Aipda Aris dinanta yang gugur dalam upaya memberantas narkoba dan kapolsek Kalideres memberikan santunan kepada anak yatim. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *