Rangkaian HUT, Kodam Jaya Adakan Lomba Lari

Jakarta – Dalam merajut tradisi di satuan militer hampir dapat dipastikan adanya unjuk kekuatan dan kemampuan berupa parade maupun defile personil serta alutsista untuk merayakan hari jadinya.

Namun kali ini Kodam Jaya/Jayakarta memperingati HUT ke-70nya fokus pada kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat umum berupa kegiatan bakti sosial, karya bakti, berbagai pengobatan gratis dan juga melaksanakan berbagai pertandingan olahraga diantaranya “Jayakarta Loe Gue Run 2020” yang memperebutkan hadiah total lebih Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan ini akan diselenggarakan di Silang Monas Jakarta Pusat pada bulan Januari yang akan datang, seperti disampaikan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

“Jayakarta Loe Gue Run 2020 memperlombakan Lari 10 Km dan 5 Km dengan berbagai kelompok umur,” ujar Dandim Jakarta pusat yang dikenal dengan panggilan Bang Je Pe.

Kenapa lari diikutsertakan dalam semarak HUT ke-70 Kodam…?, karena lari yang merupakan olahraga paling tertua di dunia ini sangat sederhana dengan segudang manfaat bagi tubuh dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Lari juga bermanfaat mulai dari kesehatan jantung hingga membuat suasana hati jadi lebih bahagia dan banyak hal lain yang berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *