Tingkatkan Profesional Prajurit, Kodim Jakarta Selatan Apel Danramil dan Babinsa 

Jakarta – Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan memimpin Apel Danramil dan Babinsa Tersebar 2019 dengan tema “Danramil Dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat”, di Makodim Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

“Babinsa adalah ujung tombak Angkatan Darat di wilayah, Babinsa harus mengetahui hal sekecil apapun yang terjadi di wilayah binaannya untuk meningkatkan profesional Babinsa,” ujar Tony.

Muat Lebih

banner 300250

Sebagai prajurit yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, lanjutnya, Danramil dan Babinsa harus profesional dalam menjalankan tugas, Danramil dan Babinsa harus memiliki pengetahuan yang cukup mumpuni dalam segala jenis pengetahuan dikarenakan yang dihadapi Babinsa di wilayah adalah masyarakat yang berwawasan tinggi.

“Kita berdinas di Jakarta, kalau wawasan kita jauh ketinggalan bagaimana kita bisa membina masyarakat di wilayah, saya harapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan para Danramil dan Babinsa untuk mendukung tugas di lapangan,” katanya.

Tony juga menyampaikan, panitia sudah menyusun beberapa materi yang sangat penting untuk diketahui oleh para Danramil dan Babinsa seperti materi pengetahuan tentang Binter, Bahaya Narkoba, Undang-Undang ITE dan Radikalisme.

“Saya harapkan kepada para peserta apel Danramil dan Babinsa tersebar Ta 2019 dapat mengimplementasikan materi yang di sampaikan oleh narasumber dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing,” tegasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *