Ngopi Bareng Bang Je Pe, Gelar Syukuran Juara Lomba Binter

Jakarta – Rasa syukur Kodim 0501/Jakarta Pusat BS atas tercapainya prestasi dalam Lomba Binter Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Darat pada awal Juli lalu, dilaksanakan di Gedung Pusat Niaga JI-Expo Kemayoran pada Kamis (5/12/2019).

Walikota Administrasi Jakarta Pusat Bayu Megantara mengawali sambutan menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, beserta jajaran tentang tercapainya kemenangan ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Berbagai terobosan kegiatan baik program maupun non program seperti Ngopi Bareng Bang Je – Pe, Bang Je – Pe Goes To Campus, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Bang Je – Pe Sambang panti dan masih banyak lagi, telah terbukti efektif menyentuh warga Jakarta Pusat. Ini merupakan langkah nyata yang patut diapresiasi dan didukung,” urai Bayu.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan, menurutnya, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS layak untuk memenangkan perlombaan sebab kiprahnya dalam mewujudkan keamanan, ketertiban serta kemakmuran wilayah binaan patut di acungi jempol.

“Saya melihat dalam sisi sinergitas TNI – Polri di wilayah Jakarta Pusat bukanlah sebuah lip service, dinamika yang tinggi dalam bidang pengamanan objek vital dan sarana umum terutama pada tahun politik 2019 ini telah membuktikan kinerja dan sinergitas kami,” jelas Harry.

Dandim menutup rangkaian sambutan dan menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh stakeholder, masyarakat Jakarta Pusat, pihak swasta serta seluruh anggota yang telah mendukung tercapainya prestasi dalam Lomba Binter ini.

“Sistem yang kami bangun telah berjalan dengan baik sehingga keberhasilan ini tercapai, ini adalah kemenangan anggota, para stakeholder dan seluruh warga Jakarta Pusat, saya hanya ikut nebeng,” ungkap Wahyu.

Kegiatan berlangsung sangat meriah terlihat kekompakan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Pusat yang bercengkrama seperti sebuah keluarga. Malam itu terlihat tak ada jurang pemisah antar instansi semua berbaur dalam kebahagiaan dan kemenangan bersama.

Untuk membangun suatu wilayah dibutuhkan ribuan tangan yang bersatu padu, menyamakan visi, misi dan langkah guna mencapai tujuan bersama yaitu kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *