Kapolres Tangerang Pimpin Apel Pam Pilkades

banner 468x60

TANGERANG – Sebanyak 1.840 personel Polda Banten mengikuti apel pergeseran pasukan dalam pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Apel dilaksanakan di lapangan Maulana Yusuf, Senin pagi (25/11/2019) pukul 07.00 WIB.

Apel pergeseran pasukan dipimpin lansung oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indrahadi serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Banten sebagai Pamatwil dan diikuti sebanyak 1.840 Personel Kepolisian dari Polda Banten, yang terdiri dari anggota Polsek sebanyak 340 Pers, Polres sebanyak 352 Pers, BKO Polda sebanyak 848 Personel dan dari Sat Brimob sebanyak 300 Personel.

Ade Ary menyampaikan personel akan digelar di 92 Desa Kabupaten Tangerang. Dengan menggunakan Pola Pam di setiap satu Desa diturunkan sebanyak 17 Personel Pam. Sementara 300 personel dengan dari Sat Brimobda Banten akan ditempatkan pada 3 Rayon Polsek di wilayah hukum Polres Kota Tangerang. Dengan dasar pembagian 1 pleton Brimob 1 Polsek.

“Selamat bertugas kepada rekan – rekan yang melaksanakan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang. Jangan lupa jaga kesehatan selama bertugas. Kampanyekan Polri menjamin keamanan selama penyelenggaraan Pilkades ini kepada masyarakat. Tampilkan sikap Humanis kepada masyarakat. Biar masyarakat merasakan tentang keberadaan kita,” tegasnya.

Mengakhiri amanatnya, Ary menyampaikan pesan dari Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir kepada personel yang bertugas di lapangan agar tidak membawa senjata api (Senpi) selama bertugas.

“Senpi bisa dititip kepada unit Provost dan dibuatkan surat bukti penyerahannya,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *