Kodim Jakarta Pusat Persiapkan Lomba Pidato Bahasa Inggris

banner 468x60

Jakarta – Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) yang menjadi andalan Kodim 0501/JP BS yaitu Lomba Pidato Bahasa Inggris tiba di sesi final tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan babak pertandingan ditingkat Kecamatan se Jakarta Pusat.

Kini tiba waktunya para finalis dari tiap Kecamatan beradu kemampuan di tingkat Kota dan memenangkan trofi tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dalam mempersiapkan perlombaan panitia yang diprakarsai Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Sudin Pendidikan Jakarta Pusat mengadakan technical meeting bertempat di ruang Sudindik wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat Mohamad Fahmi beserta Perwira Seksi Teritorial Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo memimpin jalannya rapat pembahasan kegiatan, yang dihadiri Ka Sudindik wilayah 1 dan 2 dan para guru pendamping siswa peserta lomba baik tingkat SMA dan SMP serta para juri lomba.

Dalam sambutannya Dwi Joko menyampaikan, lomba ini merupakan puncak kegiatan Lomba Pidato Bahasa Inggris yang telah sekian bulan ini dilaksanakan di tiap kecamatan.

“Diharapkan ditingkat Kota pertandingan akan semakin menarik,” jelasnya.

Dalam pembahasan, lomba akan dilaksanakan pada Jumat 29 November 2019, di Aula Sudin Perpus dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Pusat yang akan diikuti sebanyak 48 orang peserta. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *