Pererat Silaturahmi, Babinsa Cengareng Rutin Komsos Dengan Binmas Kelurahan

banner 468x60

Jakarta – Babinsa Kel. Kapuk Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Sertu Emit Sukardja bersama Binmas, Aiptu Sudarto mengadakan komonikasi sosial (Komsos) bersama Munadih dan rekannya, di halaman Kantor Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

Sertu Emit Sukardja menyampaikan, Komsos merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya, serta bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam rangka mendukung Tugas pokok TNI.

Muat Lebih

banner 300250

“Bapak Munadih Selaku Ketua LMK di Kel. Kapuk ini untuk selalu kompak, bersinergi, bekerja sama dengan pengurus RT Dan RW yang ada di masing – masing RW di wilayah ini,” kata Emit.

Ia melanjutkan, dengan Kerja sama yang baik antara pengurus RW dan Anggota LMK di masing -masing RW maka, akan sangat membantu tugas pemerintah dalam melakukan pembangunan wilayah Kelurahan Kapuk ini.

Menurut Emit, para warga dan para anggota LMK serta para RW dan RT harus bekerjasama di jaman moderen ini untuk pembinaan para pemuda yang masih di rasakan banyak kendala terutama sarana dan prasarana olah raga yang tidak memadai.

“Sebagai aparat teritorial akan turut serta mendukung dan mendorong kegiatan LMK untuk membangkitkan kembali pemuda, sehingga dengan dorongan moril atau penyampaian dan himbauan kepada para pemuda agar tetap bisa beraktifitas kembali sebagai pemuda harapan bangsa,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *