Jelang Pilkades, Babinsa Rajeg Hadiri Silaturahmi Forkopimda

banner 468x60

Tigaraksa – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang Babinsa Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs Peltu Murmahfud mewakili Danramil 12/Rajeg Kapten CPM Djalaluddin Putra menghadiri silaturahmi Forkopimda yang di pimpin oleh Kapolresta Kota Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi di Aula Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 1 Desember 2019 mendatang.

Muat Lebih

banner 300250

“Pemilih pemula, pemilih milenial yang keren adalah yang menggunakan hak pilihnya,” kata Ade, saat berdialog dengan puluhan calon kades.

Sementara itu Peltu Murmahfud Babinsa Koramil 12/Rajeg menambahkan, Pilkades dapat dijadikan pembelajaran terutama bagi generasi muda. Ajang Pilkades, merupakan momentum pemilih pemula untuk melaksanakan hak konstitusional sebagai warga negara. Oleh karenanya, kami juga mendorong Panitia Pilkades untuk memastikan pemilih pemula mendapatkan haknya untuk menyalurkan suara.

“Panitia harus gencar sosialisasi termasuk memberi pemahaman tata cara menggunakan hak suara,” tambahnya.

Hadir dalam silaturahmi Forkopimda diantaranya, Kapolsek Rajeg AKP Gesit Febrianto, Camat Rajeg Ahmad Fatoni, Sekdis DPMPD Kabupaten Tangerang Yoyon, Ketua MUI Kecamatan Rajeg Ustad Suryadi, para Calon Kades Se-Kecamatan Rajeg, Para Pengawas dan PPKD serta Tokoh Masyarakat. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *