Jaga Kamtibmas, Dandim Tigaraksa Ajak Ormas Mampir Ke Makodim

banner 468x60

Tangerang – Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, membuka pintu untuk mengajak para Organisasi Masyarakat (Ormas) mampir ke kantornya.

Hal tersebut disampaikan saat silaturahmi dengan Ormas Se-Wilayah Hukum Kota Tangsel bersama Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, yang di gelar di Resto Remaja Kuring, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu (20/11/2019) malam.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menyampaikan, terimakasih kepada semua rekan-rekan Ormas Se-Wilayah Hukum Polres Tangsel, dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan silaturahmi kita di wilayah.

“Saya adalah Dandim ke-2 di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, saya harapkan Ormas tidak saling bertikai sesama Ormas, mari kita jaga Kamtibmas di wilayah. Silahkan bagi yang mau mampir ke kantor Kodim 0510/Trs pintu selalu terbuka,” ucapnya.

Menurut Parada, Ormas merupakan potensi kami sebagai komponen cadangan dan ini sangat saya perlukan selain Operasi militer, peran rekan-rekan Ormas juga bisa sebagai Operasi selain militer seperti bantuan bencana alam dan lainnya.

Ormas juga, lanjutnya, punya peranan penting dalam unsur cadangan yang bisa membantu aparat baik TNI-POLRI dalam mengatasi gangguan dilingkungan. “Tujuan kita adalah menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

Kegiatan ini turut di hadiri, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putro Kuncoro, Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat dan para Ketua Ormas Se-Wilayah Hukum Polres Tangsel. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *