Sterad Laksanakan Wasev Di Kodim Jakarta Pusat

banner 468x60

Jakarta – Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) bidang teritorial, di Kodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman, pencerahan dan penjelasan terhadap program – program teritorial yang dicanangkan oleh TNI Angkatan Darat.

Muat Lebih

banner 300250

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menerima Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Kav Suteja beserta tim untuk melaksanakan Wasev kepada Staf Teritorial Kodim dan Koramil Jajaran Kodim 0501/JP BS.

Dalam sambutanya Letkol Kav Suteja menyampaikan apresiasi dari bapak Kasad dan unsur pimpinan di Mabesad tentang keberhasilan Kodim 0501/JP BS dan jajaran atas keberhasilan penanganan situasi saat berlangsungnya pesta politik di wilayah Jakarta Pusat dengan menggunakan cara – cara persuasif dan tanpa kekerasan.

“Ini merupakan satu keberhasilan yang patut diapresiasi, tanpa menggunakan senjata dan mengandalkan komunikasi persuasif Dandim 0501/ JP BS bersama seluruh jajarannya mampu meredam konflik di wilayah dalam situasi politik yang memanas beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Menurut Suteja, ini merupakan bukti bahwa pembinaan teritorial (Binter) membuahkan hasil di lapangan, Binter menumbuhkan kepercayaan rakyat pada TNI Angkatan Darat.

Sementara itu Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyambut baik kedatangan Tim Wasev.

“Kegiatan Wasev merupakan hal yang bersifat membangun di satuan, kesempatan seperti ini sangat baik untuk berkonsultasi dan meminta arahan kepada tim agar produk serta penyerapan anggaran teritorial tepat dan berhasil guna,” tambahnya.

Kegiatan Wasev dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemeriksaan terhadap produk staf teritorial. Masukan dan saran dari anggota Kodim ditampung oleh tim begitu juga arahan dari ketua an anggota tim menjadi penyempurna produk administrasi teritorial Kodim 0501/JP BS. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *