Babinsa Cengkareng Siap Tampung Informasi Sekecil Apapun Guna Menunjang Tugas TNI

banner 468x60

Jakarta – Serka Lasno anggota Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama M. Rajiman dari Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), di Sekretariat RW. 04, Jln. Bojong, Rt. 05/Rw.04, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2019).

Informasi sekecil apa pun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas utama TNI AD khusus otoritas teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Muat Lebih

banner 300250

“Kegiatan komsos yang sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan lagi guna semakin mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat agar bersinergi,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 04/Ckr memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau khawatir untuk datang ke Koramil 04/Ckr meskipun hanya mengobrol atau bincang -bincang dan tidak perlu segan untuk melaporkan setiap saat jika ada masalah agar cepat di tindak lanjuti.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Ckr sudah sesuai dengan perintah, dan perintah langsung dari Komando atas slogan yang sedang didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 04/Ckr akan lebih baik bagi kita jika di tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat lebih banyak lagi agar talisilaturahmi TNI Khususnya Babinsa dan Warga tetap lebih terjaga,” tutur Lasno.

Ia berharap kepada seluruh warga binaan untuk dapat bersinergi dalam dalam informasi demi tetap kondusifnya wilayah. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *