Kodim Jakarta Pusat Bersama Yayasan Sri Satya Sai Baba Mendonor Darah

banner 468x60

Jakarta – Membantu sesama yang membutuhkan tranfusi darah maka secara rutin Kodim 0501/JP BS bersama Yayasan Sri Satya Sai Baba menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, di Yayasan Sri Satya Sai Baba Jl. Pasar Baru Selatan, No. 26 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan Donor Darah dipimpin oleh Pasiter Mayor Kav Dwi Joko Purnomo dan dihadiri Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar, Pimpinan Yayasan Sri Satya Sai Baba, Heru, Ketua Mitra Jaya serta melibatkan 165 orang pendonor.

Muat Lebih

banner 300250

Pelaksanaan donor darah dipimpin oleh dr. Taufik beserta 19 tenaga medis dari PMI DKI Jakarta. Peserta donor sendiri berasal dari anggota Kodim 0501/JP BS, Mitra Jaya, Wanra dan masyarakat binaan Kodim 0501/JP BS.

“Bertepatan dengan HUT Yayasan Sri Satya Sai Baba kami mengajak kita semua untuk meningkatkan kepedulian serta rasa cinta kasih kepada sesama yang membutuhkan bantuan tranfusi darah, untuk itulah kegiatan Baksos donor darah ini kami selenggarakan,” urai Heru.

Pada kesempatan yang sama Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menambahkan bahwa Kodim 0501/JP BS beserta seluruh jajaran berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan bakti sosial yang berada di wilayah binaan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran wilayah.

“Donor darah yang kami lakukan ini rutin terselenggara sebagai bentuk kepedulian TNI terutama Kodim 0501/JP BS terhadap lingkungan dan warga binaan kami yang membutuhkan bantuan tranfusi darah, seperti pepatah Setetes darah kita mampu menyelamatkan nyawa sesama,” tutupnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *