Babinsa Kelurahan Grogol Bersama Mitra Jaya Patroli Kewilayahan

banner 468x60

JAKARTA – Babinsa Kelurahan Grogol Sertu Bachtiar melaksanakan patroli kewilayahan bersama Mitra Jaya. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi tawuran, kenakalan remaja dan hal-hal negatif yang kerap terjadi di malam hari, Minggu (17/11/2019) dinihari.

Babinsa Sertu Bachtiar bersama Mitra Jaya tampak mengelilingi wilayah Kelurahan Grogol yang terdiri dari 10 RW tersebut.

Muat Lebih

banner 300250

“Sesuai perintah Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, kami melakukan patroli guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dan dalam rangka pencegahan tawuran serta kenakalan remaja yang kerap terjadi di malam hari,” tegas Bachtiar.

“Alhamdulillah kami dibantu oleh rekan-rekan Mitra Jaya melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Grogol hingga ke perbatasan wilayah Tambora Jakarta Barat dan Jakarta Pusat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Mitra Jaya Jajaran 338 Tanjung Duren Selatan KRT. Dunung Basuki menyampaikan, pihaknya membantu Babinsa Grogol untuk memastikan wilayah se-Koramil 03/GP aman dan kondusif mengingat kerap terjadi gesekan di wilayah tersebut. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *