Babinsa Jembatan Besi Berikan Wasbang Pada Karyawan Kahaptex

banner 468x60

Jakarta – Babinsa kelurahan Jembatan Besi Koramil 02/Tambora Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mad Goncang melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), di PT. Kahaptex, Jembatan Besi, Kec.Tambora, Jakarta Barat, Rabu (06/11/2019).

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama dipimpin oleh Serma Yusuf Babinsa Kel.Jembatan Lima dan dilanjutkan Wasbang dengan tema “Wawasan Nusatara dan Cinta Tanah Air” oleh Serka Mad Goncang Babinsa Kel. Jembatan Besi.

Muat Lebih

banner 300250

Serka Mad Goncang mengatakan, materi wasbang diberikan agar para karyawan mengerti tentang wawasan nusantara.

“Wasbang yang bertema wawasan nusantara diberikan agar seluruh karyawan mengerti tentang Wawasan Nusantara dan Cinta Tanah Air yang diaplikasikan langsung dengan cara pandang karyawan terhadap tempat dimana dia bekerja sekaligus mencintai tempat kerjanya yaitu PT. Kahaptek,” ujarnya.

Goncang berharap, dengan wawasan Nusantara ini karyawan PT. Kahaptex dengan harapan dapat lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja yang baik demi kemajuan perusahaan kedepannya.

Kegiatan wasbang yang rutin dilakasanakan setiap hari Rabu ini sangat bermanfaat bagi para karyawan agar dapat menanamkan rasa cinta tanah air serta rasa cinta kepada pekerjaannya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *