Taman Baca Pioneer Digital Perpustakaan Pulogadung

banner 468x60

Jakarta – Sinergitas tiga komponen Muspiko  Administrasi Jakarta Timur semakin solid, ini ditandai dengan berbagai kegiatan kerja bhakti dan kegiatan sosial selalu bersama-sama pada setiap kegiatan Apkowil Jaktim.

Wujud nyata dari sinergitas tersebut, Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Budi Santoso yang mewakili Dandim 0505/Jakarta Timur bersama anggota Babinsa menghadiri acara peresmian Taman Bacaan Pioneer Perpustakaan Digital Antam, di RPTRA Jaka Berseri Rusun Klender Jln. Bekasi Timur Km.19 RW.08 Kelurahan Klender Kecamatan Pulogadung, Senin (04/11/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Budi Santoso  menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam kegiatan peresmian taman bacaan pioneer perpustakaan digital Antam.

“Dengan adanya taman bacaan ini bertujuan agar warga masyarakat dengan mudah belajar dan membaca segala bentuk ilmu pengetahuan baik pelajar, sekolah maupun ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang di dunia pendidikan,” ucapnya.

Senada dengan Danramil, Walikota Jaktim H. Anwar berharap, dengan adanya Taman bacaan pioneer perpustakaan digital tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga  warga masyarakat yang putra-putrinya masih bersekolah dapat dengan mudah belajar dan membaca dari taman bacaan digital dengan cepat dan bisa menjadi sarana untuk mencari sumber ilmu pengetahuan untuk mutu SDM yang unggul di bidang ilmu pengetahuan bagi anak Indonesia. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *