Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Palmerah Patroli Bersama

banner 468x60

JAKARTA – Sinergitas TNI – Polri terlihat kompak dan solid saat bersama-sama melakukan patroli dan monitoring wilayah dengan segenap komponen masyarakat dalam rangka pencegahan dan antisipasi kenakalan remaja seperti tawuran dan lain sebagainya yang kerap terjadi di malam hari hingga subuh. Monitoring dan patroli wilayah dilakukan di Jl. Kota Bambu Utara I, perbatasan antara Kelurahan Kota Bambu Utara dan Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (03/11/2019).

Terlihat dari TNI, Personel Koramil 03/GP yang terdiri dari Babinsa Kota Bambu Selatan, Sertu Husein Manilet, Babinsa Kota Bambu Utara, Sertu Abdul Rohman, Babinsa Grogol, Sertu Bachtiar, Babinsa Jatipulo, Serda Yudi Anto dan Babinsa Jelambar, Serda Joko Siswanto bersama Ketua & Anggota Mitra Jaya Jatipulo.

Muat Lebih

banner 300250

Sementara itu dari pihak Kepolisian, Personel Polsek Palmerah terdiri dari Kanit Reskrim AKP Saifudin Ali, Kanit Binmas Iptu Eko Amperanto, Kapospol Jatipulo Ipda Winarta, Bhabinkamtibmas Jatipulo Aiptu Bambang Suteja, Bhabinkamtibmas Kota Bambu Selatan Aiptu Bambang Sis, Butir tertutup Polsek Palmerah Aiptu Bambang Karyanto & Aiptu W. Sibarani beserta Anggota Citra Bhayangkara Polsek Palmerah.

TNI – Polri bersama komponen masyarakat melaksanakan monitoring wilayah terutama di perbatasan Kelurahan Kota Bambu Utara dan Jatipulo. Kegiatan monitoring wilayah ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat serta pencegahan kenakalan remaja dan tawuran yang kerap terjadi di malam hari.

Sertu Husein Manilet yang memimpin kegiatan patroli dari Koramil 03/GP mengungkapkan, pelaksanakan monitoring wilayah dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat terutama di malam hari yang kerap terjadi kenakalan remaja seperti tawuran.

“Berkat sinergitas TNI – Polri dan komponen masyarakat yang peduli akan keamanan dan kenyamanan wilayah, situasi dan kondisi di wilayah khususnya Kota Bambu Utara – Jatipulo dan pada umumnya se-Kecamatan Palmerah dinyatakan aman dan kondusif,” ujar Husein.

Sementara itu, Wakil Ketua Mitra Jaya Jatipulo Bapak Sudradjat menyampaikan, Alhamdulillah dengan dipimpin oleh Babinsa Koramil 03/GP, para anggota Mitra Jaya Jatipulo serta dibantu bersama-sama oleh petugas Polsek Palmerah yang telah melakukan patroli sejak malam Minggu hingga subuh menjelang situasi secara keseluruhan di Wilayah Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan dan Jatipulo dalam kondisi aman terkendali”.

Personel Koramil 03/GP dan Polsek Palmerah serta Mitra Jaya bertahan di perbatasan wilayah Kelurahan Kota Bambu Utara dan Kelurahan Jatipulo sejak Minggu dinihari hingga menjelang pagi, situasi dan kondisi wilayah terpantau aman dan kondusif. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *