Persit KCK Korem 071/Wijayakusuma Tingkatkan Daya Kreatifitas Anggota

banner 468x60

Banyumas – Menumbuhkembangkan dan meningkatkan daya kreatifitas anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar pelatihan bros dan gantungan tas dari clay dan manik-manik bagi para pengurus Persit Koorcab Rem 071, Selasa (29/10/2019), di Aula Denbekang IV-44-01 Sokaraja, Banyumas.

Pelatihan keterampilan bros dari clay dan manik-manik dan gantungan tas dari manik-manik, secara langsung dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ibu Anita Dani Wardhana, yang juga turut serta merangkai bros dari clay dan manik-manik serta gantungan tas dari manik-manik bersama Wakil Ketua dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan perwakilan pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Koorcab Rem 071 dan Bhayangkari Banyumas.

Pelatihan ini, mendatangkan mentor, Ibu Crescentia Merlina dan Ibu Valeri Setiowati dari Semarang.

Ibu Anita mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan anggota Persit khususnya para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, sehingga bermanfaat bagi diri pribadi serta dapat menunjang kegiatan organisasi Persit.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan ibu-ibu tentang ketrampilan bros dari clay dan manik-manik dan gantungan tas dari manik-manik,” ujarnya.

Ibu Anita berharap, ibu-ibu dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilannya.

“Selain itu, sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri setiap anggota, agar ke depan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Persit semakin bertambah,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pendidikan anggota dan disisi lain sebagai sarana ilmu pengetahuan dan keterampilan yang bisa digunakan untuk meningkatkan perekonomian keluarga,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *