Lalainya Supir, Renggut Nyawa Satpam Apotek Senopati

banner 468x60

JAKARTA – Apotek Senopati yang ditabrak oleh Mobil Nissan Grand Livina B 2794 STF, pada Minggu (27/10/2019) dinihari, diduga akibat kelalaian supir PKH (21).

Demikian disampaikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/10/2019).

Muat Lebih

banner 300250

“Kecelakaan pada Minggu dini hari itu, terjadi karena supir salah pijak pedal rem mengakibatkan seorang satpam apotek tersebut meninggal dunia,” ujarnya.

Fahri menjelaskan, kecelakaan terjadi karena pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil yang tengah dipacu, pada saat akan berbelok dari jalan Gundawarman menuju ke jalan Senopati.

“Pada saat itu supir tidak konsentrasi, harusnya berbelok menginjak pedal rem tetapi malah menginjak pedal gas. Maka terjadilah kecelakaan,” ucap Fahri di Polda Metro Jaya, Senin (28/10/2019).

PKH (21) supir yang mengemudikan baru pulang bersama dua orang rekannya dari Jalan Gunawarman. Namun berdasarkan tes urine, perempuan tersebut dipastikan tidak menggunakan narkoba atau minum alkohol.

“Hasil tes urine supir, hasilnya tidak ditemukan alkohol maupun narkoba dan 2 rekannya sebagai saksi,” kata Fahri.

Menurutnya, pihak kepolisian sampai saat ini masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

“Sementara ini penyebab kecelakaan dikarenakan out of control,” pungkasnya.

Akibat kelalaian supir yang mengakibatkan satpam apotek meninggal dunia, pengemudi mobil dikenakan Pasal 30 ayat 4. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *