Sinergitas Kodim Depok Dan Komunitas Kemuning Dalam Bakti Sosial

banner 468x60

DEPOK – Kodim 0508/Depok dan Komunitas Kemuning memberi santunan warakawuri dan yatim piatu, di aula Makodim, Depok Jawa Barat, Sabtu (26/10/2019). Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-74 TNI.

Adapun penerima santunan, anak yatim 25 orang, anak piatu 5 orang, warakawuri 16 orang, anggota Kodim 0508/Depok yang sakit menahun 5 orang dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508 Koorcab Korem 051 PD Jaya yang sakit 5 orang.

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan itu Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menyampaikan apresiasinya atas kesediaan Komunitas Kemuning yang berkenan meluangkan waktu dan tenaga dalam kegiatan sosial.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari Komunitas Kemuning yang masih mau menyempatkan diri untuk berbuat kebaikan,” ungkap Agus.

Saat yang sama Ketua Komunitas Kemuning Rolando Hutahaean menyampaikan bahwa komunitas tersebut adalah perkumpulan non profit untuk kegiatan sosial.

“Jadi anggotanya itu terdiri dari lintas agama, lintas etnis dan berbagai macam profesi, dengan satu tujuan untuk kegiatan sosial,” tambahnya.

Rolando mengungkapkan kegiatan kali ini adalah untuk yang kedua kalinya Dandim Depok mengajak bergabung untuk berbuat sosial.

“Kedepannya kita akan bersama-sama mengadakan sumatan massal bagi anak-anak, di Koramil Sukmajaya,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *