TMKK Jakarta Barat Resmi Ditutup

banner 468x60

Jakarta – Plh Kasdim 0503/JB, Mayor Sapta Raharja menutup kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) dan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Ke-74 TNI Tingkat Kota Adm Jakarta Barat Tahun 2019, di Gelanggang Remaja Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2019).

Dalam sambutannya, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan, program TMKK salah satu wujud kepedulian dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Muat Lebih

banner 300250

“Sesuai dengan undang-undang Nomor 34 Tahun 2004 pasal 7 ayat 2 tentang tugas pokok TNI terkait partisipasi aktif dan membantu pemerintah daerah dalam pelayanan serta penyuluhan KB dan kesehatan yang memanfaatkan SDM dan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh tetap potensi wilayah binaan Kodim Jakarta Barat ini,” ucapnya.

Menurutnya hal itu juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah Jakarta Barat sekaligus untuk memantapkan kemenangan TNI rakyat di wilayah Jakarta Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zein, Kabag Ops Polres Metro Jakbar AKBP Wuryantono, Asisten Kesra Jakbar Amin Haji, Kabag Kesra Mas’ud Effendi, Dewan Kota Jakbar Subur, Camat Cengkareng Ahmad Paqih, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *