Kapolsek Cengkareng Bersama Danramil Besuk Ulama

banner 468x60

Jakarta – Disela-sela kesibukannya melaksanakan pengamanan persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono didampingi Kanit Intelkam Polsek Cengkareng AKP Bambang Candra bersama perwira remaja Setukpa tetap meluangkan waktunya demi untuk menengok salah satu Tokoh Agama KH Abdul Mubin guru sekaligus besan dari KH Mahfudz Asirun Pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon, di Rumah Sakit Hermina Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019).

“Niat kita adalah silaturahmi dan semoga KH Abdul Mubin yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesembuhan,” terang Khoiri.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam kesempatan yang sama, ia juga nitip diri dan mohon bantuannya dalam memerangi faham radikalisme.

“Dengan bantuan para Kyai melalui pondok pesantren, kami yakin faham radikalisme tidak akan berkembang,” lanjutnya.

Tidak lupa Khoiri juga menyampaikan tentang Persekusi maupun ancaman hukuman bagi pelakunya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Cengkareng Jakarta Barat, apabila menjumpai postingan yang sekiranya bersifat Sara ataupun Fitnah silahkan laporkan ke Polisi dan jangan sampai melakukan Persekusi,” imbuhnya.

Selain untuk menengok dan berdoa untuk kesembuhannya, juga sebagai bentuk kedekatanya dengan para Tokoh Agama dan juga untuk mempererat tali silaturahmi. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *