Patroli Gabungan TNI-Polri Lumajang Antisipasi Kriminalitas

banner 468x60

Lumajang – Patroli gabungan TNI-Polri tadi malam melakukan antisipasi kejahatan jalanan dengan penyisiran di wilayah pinggiran hingga kota. Kegiatan itu merupakan bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang.

Satu kompi TNI dan Polri yang berjumlah 50 personel guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat Lumajang. Tujuannya memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas.

Muat Lebih

banner 300250

Selama melaksanakan Patroli Gabungan, Kabag Ops Polres Lumajang AKP Yatno dan 50 personel yang terlibat selalu mengimbau dan menyampaikan kepada warga masyarakat yang di temui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Lumajang tetap Aman dan Nyaman.

“Mari kita jaga wilayah Lumajang ini dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang akan dengan sengaja membuat kegaduhan dan keonaran di wilayah Lumajang ini,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menambahkan, tidak ada hal menonjol yang menggangu kamtibmas.

“Selain itu kita juga meningkatkan patroli di jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti pemuda mabuk-mabukan, begal dan kejahatan jalanan lainnya. Patroli gabungan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden,” jelasnya, dalam pernyataan resminya, Kamis (17/10/2019).

Arsal menyampaikan, kegiatan kemarin malam juga menunjukan sinergritas TNI Polri yang diimplementasikan dalam kegiatan Patroli Gabungan.

“Dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat Lumajang serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi kamtibmas di Lumajang,” tegasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *