Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan Mampang, Ini Pesan Danramil

banner 468x60

Jakarta – Walikota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali mengadakan tatap muka dan silaturahmi bersama unsur Tiga Pilar, tokoh masyarakat dan tokoh agama kecamatan Mampang Prapatan, di Gedung LPPI Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Acara itu turut dihadiri Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet dan Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Mampang Prapatan Ipda Mamay, ibu-ibu PKK, LMK, FKDM, RT, RW.

“Kegiatan itu dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi dan juga untuk menyamakan persepsi serta kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Administrasi Jakarta Selatan,” ungkap Marullah.

Saat yang sama Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan komponen masyarakat, sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memantapkan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Mampang Prapatan dalam memperkokoh Semangat Persatuan dan Kesatuan, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan,” tambahnya.

Slamet juga mengajak warga masyarakat, untuk mensukseskan jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, pada 20 Oktober mendatang.

Menurutnya, dengan silahturahmi dan tatap muka langsung dengan warga masyarakat merupakan sarana yang sangat efektif, untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Mari kita satukan persepsi, untuk bekerja keras membangun kecamatan Mampang Prapatan, menjadi lingkungan masyarakat yang bersih sehat dan kondusif,” tegas Slamet. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *