Bersama Tiga Pilar, Dandim Jakarta Pusat Silaturahmi Dengan Warga

banner 468x60

Jakarta – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan menyambangi warga Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa (15/10/2019). Kegiatan itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga.

Komandan Kodim dan Kapolres melaksanakan tatap muka dengan seluruh unsur perangkat kelurahan Gelora didampingi Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi, Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono serta Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya Dandim mengajak seluruh warga Kelurahan Gelora untuk menjaga ketertiban sehingga tercipta suasana hidup yang aman dan damai.

“Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang sengaja memperkeruh suasana, bijaklah dalam menerima informasi,” ujarnya.

Kelurahan Gelora terutama Pal Merah menjadi tempat berkumpulnya ratusan bahkan ribuan massa saat terjadi demontrasi menolak RKUHP dan revisi UU beberapa minggu lalu, untuk itu Dandim dan Kapolres bersama unsur pemerintah Kecamatan merasa perlu membuka komunikasi dengan warga Kelurahan Gelora.

“Saya mengimbau kepada seluruh perangkat Kelurahan dan warga Gelora untuk waspada terhadap perusuh yang sengaja membuat keributan di wilayah karena mereka kebanyakan adalah pendatang,” jelasnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan menambahkan bahwa peran masyarakat untuk menciptakan kamtibmas sangat besar, masyarakat yang sadar hukum akan mampu menangkal adanya gangguan keamanan wilayah.

Tak lupa Camat Tanah Abang mewakili Walikota Jakarta Pusat menyampaikan apresiasi kepada TNI dan Polri atas kerja kerasnya menjaga situasi Tanah Abang tetap kondusif dan juga untuk bantuan yang diberikan oleh Dandim dan Kapolres beserta jajaran untuk warga.

“Acara malam ini semoga bisa mempererat komunikasi kita, besar harapan kami bahwa warga Kelurahan Gelora selalu membantu dan mensuport kami dalam pelaksanaan tugas pengamanan wilayah,” lanjut Wahyu.

“Mari kita sukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober mendatang, karena agenda besar ini akan menentukan masa depan bangsa kita,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *