Serka Besus YP Larang Warganya Ikut Demo

banner 468x60

Jakarta – Menjalin terciptanya keamanan dalam suatu lingkungan perlunya sinergitas antara Babinsa dan warga, dalam mencapai hal tersebut maka Babinsa laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), di Jl. Salam Raya, RT. 03/07, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/10/2019).

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Besus selaku Babinsa Kel. Sukabumi Utara komsos bersama warga di antaranya Bambang dan Kasirun.

Muat Lebih

banner 300250

Arahan Babinsa dalam komsosnya menyampaikan agar warga jangan mudah terprovokasi untuk ikut demo, harus hindari hal tersebut demi keamanan DKI Jakarta khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini.

“Jangan terpancing dengan iming-iming dari orang yang tidak dikenal karena maraknya saat ini orang yang memanfaatkan situasi dengan mencari massa untuk demo dalam menghambat rencana pelantikan Presiden dan Wakilnya,” ucap Besus.

Ia juga menyampaikan, Babinsa wajib untuk melarang warganya untuk ikut-ikutan demi keselamatan diri pribadi serta demi tidak terjadi hal-hal yang dapat merusak situasi keamanan yang selama tercipta dengan baik dan yang sudah kondusif. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *