TNI-Polri Di Monas Olahraga Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta – Menjaga kebugaran fisik dan kesiapan mental harus dilakukan oleh setiap prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Seperti halnya ratusan pasukan TNI dan Polri yang melaksanakan senam bersama di Pintu Sepatu Roda Silang Monas, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Senam bersama ini melibatkan personel Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, prajurit Yonmek 203, prajurit Paskhas, prajurit Yonzikon 13, anggota Brimob Lampung dan Polsek Gambir.

Muat Lebih

banner 300250

Lantunan musik yang energik membuat suasana menjadi meriah, peserta senam sangat bersemangat dengan sesekali bersendau gurau dengan sesama rekan mereka.

“Para prajurit TNI – Polri yang ada di sini adalah pasukan siaga pengamanan perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, mereka juga harus tetap terjaga fisik dan mentalnya agar prima saat menjalankan tugas maka kami selenggarakan senam bersama ini,” jelas Kasat Brimob Lampung Kombes Pol Donyar.

Ditempat terpisah Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan kepada media, bahwa kebugaran fisik haruslah tetap dijaga.

“Kebugaran fisik dan moril pasukan harus tetap terjaga mengingat masih banyak kegiatan yang harus mereka hadapi, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Otober ini,” ujar Wahyu.

Kegiatan yang mengusung sinergitas TNI – Polri dan masyarakat akan terus kita laksanakan disetiap titik – titik ploting pasukan guna menjalin keakraban dan kekompakan pasukan.

“Semoga situasi ibu kota aman dan terkendali sehingga semua segi kehidupan dapat berjalan lancar, saya mengajak semua unsur masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing,” pungkasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *