Bersama Forkopimda, Dandim Tangerang Luncurkan “Tangsel Pay”

banner 468x60

Tangerang – Memberikan kemudahan kepada masyarakat Tangerang Selatan, segenap Forkopimda Pemkot Tangerang Selatan menghadiri peluncuran aplikasi Tangsel Pay, yang digelar di Ruang Balandong Lantai 4 Puspemkot Tangsel, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (08/10/2019).

Aplikasi Tangsel Pay untuk memudahkan transaksi khususnya masyarakat Kota Tangsel dalam pembayaran PBB dan pembayaran lainnya yang dilakukan masyarakat.

Muat Lebih

banner 300250

Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang turut hadir menyampaikan, aplikasi tersebut sudah sesuai dengan kemajuan jaman saat ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya menilai Pemkot Tangsel sangat tepat untuk meluncurkan aplikasi Tangsel Pay yang mana di jaman era yang sangat cepat harus di sajikan demi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, dengan diluncurkannya aplikasi Tangsel Pay dapat menjawab dalam pelayanan yang lebih cepat yang di pertanyakan bapak dan ibu masyarakat Kota Tangsel selama ini.

“Hadirnya aplikasi ini memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi khususnya dalam pembayaran retribusi dan juga pajak daerah PBB dan BPHTB,” jelas Airin.

Menurutnya, Pemerintah akan terus hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menunaikan kewajibannya sebagai masyarakat dan itu juga merupakan hak dari masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Kepala BNNK Tangsel AKBP Stince Djonso, Dirut BJB Agis Mulyana, Dirut PT PITS Dudung Dureja dan Kadis Kominfo Fuad. frynang 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *