Pejabat Polda Metro Beserta Polres Metro Jakarta Timur Bawa Tumpeng Ke Makodam Jaya

banner 468x60

Jakarta – Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Komaruljaman mewakili Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun, dalam rangka HUT TNI Ke-74, Sabtu (5/10/2019).

Kejutan tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan Apel HUT TNI Ke-74.

Muat Lebih

banner 300250

Turut mendampingi Kabid TIK Polda Metro Jaya Kombes Pol Sugeng Haryanto, Kabag OPS Polda Metro Jaya Kombes Pol Albero Teddy Benhard Sianipar.

Kedatangan Pejabat Polda Metro Jaya beserta rombongan dan Anggota Polres Metro Jakarta Timur itu diterima langsung oleh Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi yang didampingi oleh Pamen Kodam Jaya Jayakarta.

Moment kebersamaan ini menunjukan Sinergitas Tiga Pilar terjaga dengan baik, kerjasama yang terjalin dalam setiap penugasan di wilayah hukum DKI Jakarta khususnya Polres Metro Jakarta Timur, membuat tiga instansi itu memiliki hubungan emosional yang kuat.

“Kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-74
TNI Nasional Kebanggaan Rakyat, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan dicintai rakyat, dan kami berharap sinergitas tiga pilar ini semakin kokoh dan nyata dalam setiap kegiatan di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur,” ungkap Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Komaruljaman.

Ia menambahkan sinergitas tiga pilar telah mampu menjaga kondusifitas wilayah sehingga harus tetap dijaga dengan baik.

“Kita bisa, kita kuat karena kita bersama – bersama, mari selalu jaga kekompakan demi pencapaian tugas yang maksimal di wilayah,” jelas Irwasda.

Sementara itu Inspektorat Kodam Jaya menyampaikan ucapan ucapan terimakasih atas kedatangan anggota Pamen Kodam Jaya merasa sangat bahagia.

“Terimakasih Kapolda melalui Irwasda beserta rombongan dan Polres Metro Jakarta Timur beserta rombongan atas kunjungannya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga,” tutup Irdam Jaya.

Dalam kesempatan itu, Polres Metro Jakarta Timur memberikan Pelayanan Perpanjangan SIM gratis, khusus untuk anggota TNI, sebagai wujud ucapan Selamat di hari Ulang Tahun TNI ke-74. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *