Kapolsek Kramatjati Dan Kapolsek Makasar Bawa Kue Ke Koramil Kramat Jati

banner 468x60

Jakarta – Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin dan Kapolsek Makasar Kompol A Prima mendatangi Makoramil 05/Kramat Jati, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, Sabtu (5/10/2019). Kedatangan Kapolsek diterima langsung Danramil 05/Kramat Jati Kapten Inf Hadi Sasmungi.

Kedatangan kedua Kapolsek wilayah Polres Metro Jakarta Timur itu membawa nasi tumpeng serta kue ulang tahun HUT TNI ke 74, untuk diberikan ke Danramil 05/Kramat Jati Kapten Inf Hadi Sasmungi.

“Selamat HUT TNI ke 74 kedepan TNI lebih Profesional , di cintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ujar Kapolsek.

Keduanya juga berharap agar TNI – Polri semakin erat lagi dalam setiap pelaksanaan tugas dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dan tiga pilar menjadi kebanggaan dan dipercaya warga masyarakatnya.

Sementara itu, Kapten Inf Hadi Sasmungi juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kramatjati dan Polsek Makasar yang ikut serta daam menyemarakkan HUT TNI ke 74 ini dengan meriah.

“Moment ini juga sekaligus menjaga tali silahturohmi TNI-Polri serta tiga pilar muspika semakin solid dalam kerjasama menjaga Kamtibmas Kramatjati/Makasar,” tandas Danramil. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *