Tunjang Kinerja Babinsa, Dandim Jakarta Pusat Serahkan 15 Motor Baru

banner 468x60

Jakarta – Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyerahkan 15 motor Kawasaki KLX 150 sebagai kendaraan dinas (randis) baru Babinsa, Kamis (4/10/2019). Motor itu merupakan dukungan dari komando atas untuk melengkapi sarana mobilitasi para Babinsa.

Pada kesempatan itu, Wahyu menyampaikan bahwa satuan akan terus mendorong komando atas untuk mendukung serta melengkapi randis seluruh Babinsa Kodim 0501/JP BS, agar semua Babinsa memegang randis guna menunjang kinerja di lapangan.

Muat Lebih

banner 300250

“Dukungan randis Babinsa selama ini semakin intens diberikan, ini merupakan bentuk perhatian komando atas maka seyogyanya kinerja Babinsa di lapangan semakin nyata terlihat, buktikan dukungan randis ini membawa manfaat yang besar dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Menurutnya, Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan dalam berinteraksi dengan masyarakat, Babinsa harus ringan melangkah dan rajin blusukan ke wilayah binaan sehingga randis menjadi modal utama untuk menunjang kegiatan Babinsa.

Dandim juga berpesan kepada para pemegang randis supaya merawat randis ini dengan baik.

“Rawat dengan baik seperti merawat kendaraan pribadi, lakukan perawatan rutin agar masa pakainya panjang. Keselamatan kita juga terletak pada kondisi kendaraan yang kita tumpangi,” tegasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *