Jelang HUT TNI, Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Ziarah di TMP Tanjung Nirwana

banner 468x60

Banyumas – Untuk mengenang jasa para Pahlawan Kusuma bangsa dan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dilaksanakan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (3/10/2019).

Ziarah dipimpin Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana diikuti Kasrem 071/Wk Letkol Inf Heri Sumitro, prajurit TNI dari Lanal Cilacap, Lanud JB Soedirman Purbalingga, dan anggora Polri dari Polres Banyumas, PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, LVRI, FKPPI, dan Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D serta Bhayangkari Polres Banyumas.

Muat Lebih

banner 300250

Kolonel Kav Dani Wardhana mengungkapkan, ziarah ini merupakan wujud penghormatan dan rasa terima kasih kepada para Pahlawan Kusuma bangsa atas pengorbanan dan jasa-jasanya dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan berziarah ke makam para pahlawan diharapkan dapat merefleksikan semangat dan perjuangan para pahlawan ke dalam diri kita untuk memantik semangat pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai,” tegas Dani.

Kegiatan Ziarah Nasional diawali dengan upacara dan dilanjutkan tabur bunga oleh Danrem 071/Wijayakusuma diikuti seluruh peserta upacara. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *