Dandim Jakarta Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode Oktober

banner 468x60

Jakarta – Bertempat dihalaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0503 Jakarta Barat, Jl. S. Parman No. 3, Kel. Tomang, Kec. grogol Petamburan, Jakarta Barat, Telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1-10-2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, dengan Perwira Upacara Kapten Inf Abd Kholik (Danramil 06/KD) dan Komandan Upacara Kapten Chb Y. Ayomi (Pasi Pers), Selasa (1/10/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya, Valian mengucapkan selamat dan sukses bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat tidak mudah dicapai, penuh dengan perjuangan dan persyaratan dari kriteria personel tersebut, adanya beberapa tes/seleksi yang dilalui termasuk seperti tes kesamaptaan,” ucapnya.

”Saya berharap dengan kenaikan pangkat kali ini, para anggota dalam mengubah rasa tanggung jawab dalam tugas, diri sendiri dan keluarga. semuanya itu merupakan apresiasi dari Negara yang melalui satuan ini untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Valian meminta kepada ibu persit yang hadir agar terus mendoakan dan mendukung suami dalam bertugas.

Adapun 25 personel yang mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2019 di antaranya 22 personel Kenaikan pangkat secara reguler dan 3 personel naik secara penghargaan, di kesempatan tersebut seluruh prajurit mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

Hadir dalam upacara tersebut para Danramil dan Pasi Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat, PNS dan Ibu-Ibu Persit serta Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0503 Koorcab Rem 052. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *