Dandim Depok Buka TMMD Imbangan Di Tapos

banner 468x60

DEPOK – Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Ke-106 tingkat Kota Depok, di Lapangan Sanca, Jalan Bhakti Abri, kecamatan Tapos, Depok, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Depok KH Mohammad Idris itu, mengambil tema, “Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menyampaikan, Kegiatan TMMD Ke-106 tingkat Kota Depok tahun 2019 merupakan kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Pemerataan pembangunan serta untuk membantu memecahkan kesulitan sosial yang dihadapi oleh masyarakat,” ujarnya.

Program TMMD ke-106 tingkat Depok tahun 2019 itu, lanjutnya, akan berlangsung selama 30 hari yang  dimulai tanggal 02 oktober 2019 sampai dengan tanggal 31 oktober 2019 dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, lembaga kemasyarakatan RT, RW, LPM, tokoh masyarakat, kader PKK, serta siswa/siswi sekolah wilayah kecamatan Tapos.

Menurutnya, TMMD akan diisi dengan kegiatan fisik berupa pengerasan jalan, pembuatan saluran air di wilayah kelurahan Sukamaju.

Sedangkan kegiatan non fisik akan diisi dengan penyuluhan, dengan menghadirkan nara sumber dari Polres Kota Depok, Kodim 0508/Depok dan perangkat daerah, terkait yang akan difokuskan disela-sela sekolah dengan sasaran pelajar di wilayah kecamatan Tapos dan Cimanggis.

“Materi yang disampaikan antara lain wawasan kebangsaan, tertib lalulintas, kesehatan lingkungan, KB Kesehatan, radikalisme, narkoba, KDRT dan bela negara,” lanjut Agus.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan TMMD masyarakat dapat merasakan langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama.

“Saya mengimbau bagi seluruh masyarakat kota Depok agar mampu menjaga dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap hasil-hasil pembangunan,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *