20 Personel Kodim Jakarta Pusat Laksanakan Korp Rapor Kenaikan Pangkat

banner 468x60

Jakarta – Periode kenaikan pangkat 1 Oktober 2019 menjadi lebih spesial dirasakan oleh seluruh anggota Kodim 0501/JP BS sebab dari 20 prajurit dan PNS yang naik pangkat diantaranya Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana yang telah menerima kenaikan pangkat dari Letnan kolonel menjadi Kolonel.

Anggota yang naik pangkat melaksanakan korp raport naik pangkat, di Aula Makodim Jl. Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (1/10/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Laporan corp dipimpin oleh Plt Kasdim Mayor Inf Tody Imansyah dan dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV BS PD Jaya beserta pengurus, para ibu Persit mendampingi para suami yang naik pangkat, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0501/JP BS.

Dandim berhalangan hadir untuk memimpin laporan corps karena masih harus memonitor aksi unjuk rasa di gedung DPR/ MPR.

Dalam sambutanya Kasdim menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0501/JP BS yang menerima kenaikan pangkat.

“Semoga dengan pangat baru akan menambah semangat kerja dan motivasi anggota untuk melalukan yang terbaik untuk satuan dan TNI AD,” jelas Tody.

Terpisah, Dandim menyampaikan, situasi keamanan wilayah menjadi prioritas utama.

“Situasi yang bergerak sangat dinamis akhir – akhir ini mengharuskan saya berada dekat dengan objek – objek vital guna memimpin seluruh pasukan BKO di wilayah Jakarta Pusat,” tambahnya.

“Pesan saya untuk seluruh angggota Kodim 0501/JP BS syukuri nikmat yang kita terima saat ini untuk bekal pengabdian kita selanjutnya, selamat kepada anggota yang naik pangkat semoga sukses selalu,” pungkas Dandim. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *