Antisipasi Aksi Unras, Polsek Dan Koramil Jatinegara Apel Gabungan 

banner 468x60

Jakarta – Kesiapan apel perkuatan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa (unras) Kapolsek Jatinegara Kompol H. Darmo Suhartono, Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno bersama Wadanramil Jatinegara Kapten Arh M. Sianturi memimpin langsung apel kesiapan Anggota Polsek Duren Sawit, Polsek Jatinegara dan Koramil Duren Sawit/Koramil Jatinegara, di Pangkalan Jati Kecamatan Duren sawit, Selasa (01/10/2019).

Pasukan Aparat teritorial Babinsa 2 (dua) Koramil, Bhabinkamtibmas dan Shabara yang disiagakan di perempatan Pangkalan Jati, Kecamatan Duren Sawit wilayah Kodim 0505/Jakarta Timur sebanyak 60 orang personel untuk melaksanakan pengamanan serta pencegahan dini terhadap adik-adik siswa SMP, STM/SMK maupun SMA yang ada di Kecamatan Duren Sawit dan Kecamatan Jatinegara agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan demo yang tidak tahu arah dan tujuannya sehingga nantinya akan merugikan diri sendiri apabila terjadi chaos dalam aksi unras tersebut.

Pada Giat apel tersebut Kapolsek Jatinegara/Duren sawit yang di dampingi Kapten Arh M.Sianturi dan para kanit Polsek Jatinegara dan Duren Sawit, mengatakan kesiapsiagaan di Pangkalan jati ini merupakan tugas mulia untuk mencegah/menginformasikan kepada para siswa/mahasiswa agar tidak melaksanakan unras yang anarkis.

“Apabila tetap mau melaksanakan unras tetap mengikuti prosedur aturan yang berlaku agar demo yang dilaksanakan berjalan tertib dan kondusif,” tandas Darmo. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *