Menristek: Presiden Ingin Dialog Dengan Mahasiswa

banner 468x60

Jakarta – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir meminta para mahasiswa untuk berdialog bersama Presiden Joko Widodo. Hal itu dikatakan presiden kepadanya.

“Iya (arahannya) mengajak mahasiswa untuk diajak dialog dengan baik, tidak turun ke jalan tapi kita kembali ke kampus masing-masing,” ujarnya.

Nasir mengatakan, bahwa pihaknya akan aktif mendatangi perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Dialog tersebut akan segera dilakukan dalam pekan ini.

“Kami akan aktif datang. Besok saya akan ke Semarang, saya akan sampaikan kepada mahasiswa. Kalau memang mereka tidak setuju, sampaikan apa yang diinginkan, nanti akan kami sampaikan ke Presiden,” ungkapnya.

Terkait adanya rencana demo lanjutan yang akan dilakukan mahasiswa, Nasir pun mengimbau kepada para rektor untuk memberitahu kepada mahasiswa agar tidak turun ke jalan.

“Para rektor tolong mahasiswa diberitahu jangan sampai turun ke jalan. Nanti kalau bisa kita ajak dialog. Jangan sampai menggerakkan yang membuat kekacauan,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *