Babinsa Dan Bimaspol Senen Datangi SMA I Muhammadiyah

banner 468x60

Jakarta – Babinsa Koramil 03/Senen Pelda sutomo bersama Kapospol Senen Iptu Giyono dan Bimaspol Senen Aiptu Maskur mendatangi SMA Muhammadiyah 1 yang beralamat di Jl. Kramat Raya No. 49 , Senen, Jakarta Pusat. Jumat (27/9/2019).

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada siswa-siswi SMA 1 Muhammadiyah tentang situasi yang saat ini memanas dan menjadi trending topic di media sosial.

Muat Lebih

banner 300250

Pelda Sutomo mengajak seluruh siswa – siswi SMA 1 Muhammadiyah untuk berfikir bijak sebelum bertindak, tidak mudah terprovokasi dan tersulut emosi atas pemberitaan di media yang belum tentu kebenarannya.

“Saya berharap adik-adik tidak ikut berunjuk rasa seperti yang dilakukan teman – teman di DPR/ MPR, bukan karena mengekang hak demokrasi namun adik – adik memiliki tugas yang lebih penting yaitu belajar demi masa depan kalian nantinya,” urai Sutomo.

Saat yang sama Kapospol Senen Iptu Giyono mengatakan, agar para siswa menjauhi penyalahgunaan narkoba dan selalu tertib berlalulintas.

“Patuhi hukum agar tercipta masyarakat yang tertib dan lingkungan yang aman,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Siti Komariah  menyampaikan apresiasi kepada Pelda Sutomo dan Iptu Giyanto serta Aiptu Maskur atas kunjungannya, masukan positif sangat dibutuhkan siswa untuk menjadi fokus dengan materi pembelajaran. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *