Babinsa Kebon Jeruk Ajak Warga Tingkatkan Kerjasama Jaga Keamanan Lingkungan

banner 468x60

Jakarta – Babinsa Koramil Kebun Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Ampa Uleng melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, Yono dan Wakir di Pos Satpam, Jalan Mangga 2, RT.08 RW.08, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/9/2019).

Menurut Peltu Ampa Uleng, kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan TNI AD dengan masyarakat, sehingga keberadaan TNI memang dibutuhkan rakyat. Tugas Babinsa menurutnya, harus bisa mencari informasi Kamtibmas di wilayah binaannya untuk dilaporkan ke komando atas guna menunjang tugas pokok TNI AD.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam Komsos itu, Ampa Uleng mengajak warga untuk berani melaporkan kejadian penting di wilayah.

“Jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil Kebon Jeruk, meski hanya sekedar ngobrol atau bincang-bincang dan jangan segan untuk melaporkan apabila di wilayahnya terjadi hal-hal atau musibah agar cepat ditindak lanjuti,” katanya.

Ia pun menyampaikan agar warga terus bekerja sama dan bersinergi dengan aparat wilayah demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan Kelurahan Duri Kepa.

“Mari kita bersama meningkatkan kerja sama dan bersinergi, dan terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan, kenyamanan baik di siang hari maupun malam hari,” ajaknya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *